Saturday, September 24, 2016

Tarwia, Mada dan Davi.


Cerita hari ini berawal dari Warkop DKI Reborn, film yang lagi hits banget akhir-akhir ini. Hanya dalam dua minggu, film ini tembus hingga 4 juta penonton. Beberapa media online menyebutkan, film ini juga menumbangkan rating AADC 2, Rudy Habibie hingga Laskar Pelangi.
Itu tadi sekilas tentang Warkop DKI Reborn, film yang dijamin gak bikin ngantuk pas nonton. Penasaran yaa ??? nonnton sendiri di bioskop :v


Oke, now focus ke Tarwia, Mada dan Davi. Jadi begini ceritanya, tadi pagi kami bertiga berangkat ke kota seberang buat nonton film Warkop DKI Reborn. Gara-gara sering dikopor-kopori teman-teman yang udah nonton, jadilah itu rasa penasaran menggebu-gebu *dasar pinginan hahaha. Kebetulan juga, kali ini kami tidak ada kesibukan alias Free.
Kami bertiga memesan tiket yang berbeda. Aku dan davi memesan tiket film Warkop DKI Reborn, sementara si mada yang udah nonton Warkop DKI Reborn minggu lalu, memilih film USS Indianapolis. Kami pun berpisah.



Kalau cantik atau ganteng itu relatif, menurutku lucu pun relatif. Selama film Warkop DKI Reborn diputar, hampir semua penonton tertawa setiap menitnya, termasuk aku. Komedi film ini dikemas dengan menarik, unik dan kekinian. Pesan moralnya pun dikemas dengan cara tak membosankan. Dan yang paling utama adalah akting para aktornya, kereeeeeeeeeen ampuuuun. Sungguh.

Selesai nonton, kami pun bergegas pulang dengan kondisi gerimis. Jalanan mulai ramai karena bebarengan dengan para pekerja yang pulang. Sebelum kami jalan, davi sempat menitipkan HP dan dompetnya ke aku dan mada, alasannya sih takut kehujanan *huuuuu dasar haha.  Dan ada satu lagi pesannya.
“tar, agak cepet ya naik motornya.”


Gak pake panjang lebar, langsung ajah cuuuss Jombang dengan kecepatan sedang agak cepet dikit gitu lah, hehehe. Eh pas lampu merah belum jauh dari bioskop,  kami kehilangan jejak davi.

Karena berada di area jalan satu arah, dan ribet banget buat puter balik. Akhirnya mada jalan kaki balik ke bioskop buat nyusulin si davi. Kami fikir, ia masih tertahan di pos satpam karena STNK nya ada di kami.  Sembari mada nyusul si davi, jadilah aku patung diatas motor pinggir lampu merah *maluuuu banget-_-

Sambil nunggu mada, aku coba hubungi si davi, mungkin saja ia benar-benar tertahan di pos satpam bioskop tadi. Eh pas mau telfon, baru inget kalau HP davi kan ada di mada, duh. Baru inget lagi, kalo aku gak ada pulsa juga *blank banget gue sih :v

Setelah nunggu lama si mada, eh dia balik. Eh tapi kok jalan kaki? Eh tapi kok sendiri? Si davi mana? Looh ? laah ? looh ? *plaaaak! Davi menghilaaaang!!! Dia udah gak ada di sana gaeess.Oh men-_-

Karena udah sore banget, akhirnya aku dan mada memutuskan buat cari davi sambil jalan pulang. Selama di perjalanan, gak konsen banget. Kami kebingungan nyariin itu satu cowok yang lagi gak bawa HP dan dompet. Pikiran macem-macem mulai mucul, gimana ya kalo gini, gimana ya kalau gitu aaaaaaaaaaahhhhh pingin banget teriak “jauh-jauh sana kau negative thinking, I don’t need you!!"

Sempat juga aku dan mada puter balik ke bioskop, mungkin saja davi putar balik juga kesana, ternyata tidak! Sore sudah hampir menghilang dan kami masih belum ketemu davi. Setelah diskusi kilat dengan mada, kami memutuskan untuk tetap pulang tanpa davi. Entah dimana dia, kami coba possitive thinking.

Pas udah nyampe Jombang, mada dapet telfon dari teman kami yang satunya, namanya fatih. Pas diangkat, ternyata itu suara davi, allhamdulilah.. *lega banget gue :v
“aku udah sampe jombang, ini lagi di Fatih. Kalian pulang ajah skarang.”

Denger si davi ngomong gitu, rasanya itu masyaalloh, plooooongg banget. Gimana gak plong, kalau dia ilang, kan kita juga yang dimarahi mamanya ? iya kan ? hahaha.

Yang penting sebenarnya, bagaimana kita berangkat dan pulang tetap utuh bertiga. Kompak itu penting, dengan teman,sahabat, keluarga dan lingkungan. Jika kekompakan ingin tetap terjaga, munculkan terlebih dahulu rasa peduli itu. Buang jauh-jauh rasa acuh-tak acuh dan gengsi. Berusahalah menjadi makhluk yang peduli dan saling membantu sesama. Karena bersama-sama itu indah, daripada sendiri. 

No comments:

Post a Comment