Saturday, February 4, 2017

Rentetan kejadian



Angan Yang Lepas
Waktu berlalu singkat
Kembali ke hari dan bulan yang masih sama
Berputar diantara kenangan dan angan
Tanpa kembali ke belakang dan pasti menatap ke depan
Warna-warni kehidupan yang mulai kutapaki
Tinggi menjulang dengan beribu rintangan
Hampir sampai kuraih, sedikit lagi
Aku akan meraihnya
Tapi, kenapa kau mendorongku hingga jatuh ke bawah kembali?

Tertatih Bangkit
Tak apa aku memulainya kembali
Dari titik nol aku bangkit memulai
Terseret pincang kaki kiri
Tertatih berjalan dengan bantuanmu
Hati rapuh ingin menyerah
Berat memikul segala benci,amarah dan cinta
Tapi, kenapa kau masih membantu setelah menjatuhkanku?

Aku terus menapaki
Cukupkan saja rencanamu untuk itu;
Menjatuhkan lalu membantuku bangkit kembali
Anganku memang lepas
Namun mimpiku masih berdiri tegak dan tegas
Tanpa takut kau jatuhkan kembali
Tidak dengan bantuanmu untuk kesekian kali
Entah palsu atau asli, aku tak peduli
Yang jelas aku terus berlari
Walau pincang tak beralas kaki
Kau masih membuatku tersungkur berkali-kali
Aku pun masih akan terus menapaki
Dariku hanya ucapan terimakasih

No comments:

Post a Comment